Sunday 19 November 2017

Mourinho Ingin Bajak Willian dari Chelsea

 

Willian (c) ist
BARAKBOLA  - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan ingin membajak eks anak buahnya di Chelsea, Willian ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Mourinho sukses merayu gelandang Nemanja Matic untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengannya di United.

Kini seperti dilansir Express, Mourinho berencana memanfaatkan situasi yang dialami Willian di Chelsea untuk membujuknya menyeberang ke Setan Merah.



Sejak kehadiran Antonio Conte musim lalu, Willian memang tak lagi menjadi pilihan utama di sektor sayap The Blues. Sempat diisukan hengkang pada musim panas lalu, tapi nyatanya pemain 29 tahun itu tetap bertahan di Stamford dan musim ini masih lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Situasi inilah yang diyakini membuat Willian mantap ingin meninggalkan Chelsea pada Januari nanti guna mendapat menit bermain lebih banyak. Hal ini tentu akan berpengaruh pada kepastian tempatnya di skuat Brasil untuk Piala Dunia di Rusia tahun depan

0 comments:

Post a Comment