Monday 20 November 2017

MU kirim Scout untuk pantau Danilo

 

Danilo Pereira (c) AFP
BARAKBOLA - Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah memerintahkan pihak klub untuk mengirimkan scout untuk mengamati langsung performa gelandang Porto, Danilo Pereira.

Gelandang berusia 26 tahun itu sebelumnya sudah kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub di Premier League. Di antaranya adalah Arsenal dan Manchester City.

Danilo diminati berkat performanya yang menawan di sektor gelandang bertahan. Bahkan Barcelona juga disebut tertarik meminang pemain plontos tersebut.

Menurut laporan dari Sportsmole, MU kini juga tertarik untuk bisa memboyong Danilo. Mereka berencana untuk merekrutnya pada bulan Januari 2018 nanti.



Untuk memuluskan rencana itu, Mourinho pun lebih dahulu mengirimkan scout untuk menilai langsung performa Danilo. Scout tersebut dikirim pada akhir pekan kemarin ke Portugal.

Saat itu, Porto sendiri bermain melawan Portimonense. Danilo lantas berhasil membawa timnya menang dengan skor tipis 3-2. Ia juga mencatatkan namanya di papan skor saat itu.

Danilo sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang. Musim ini, ia sudah bermain sebanyak 15 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

0 comments:

Post a Comment