Thursday 16 November 2017

Mourinho: Ibrahimovic seperti Singa, Bisa Main Lagi Tahun Ini


BARAKBOLA.  Proses pemulihan Zlatan Ibrahimovic terus memperlihatkan indikasi positif sehingga akan bisa main lagi tahun ini. Begitu kata Manajer Manchester United Jose Mourinho, yang juga menyamakan pemainnya itu seperti singa.

Ibra mengalami cedera ligamen lututnya pada April lalu, saat membela MU di Liga Europa. Pemain asal Swedia itu pun terpaksa absen sampai akhir musim.

Pada musim panas penyerang berusia 35 tahun tersebut mendapat kontrak baru dengan MU. Ibrahimovic kemudian melanjutkan proses pemulihannya dan bulan lalu sudah mulai terlihat kembali berltih di Carrington, kompleks latihan MU.

"Dia adalah singa, dia seorang petarung. Saya pikir itu adalah deskripsi yang tepat untuknya, dia selalu punya luapan emosi dan itu alasannya dia sudah nyaris kembali," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Seperti yang sudah kami duga, dia telah memangkas waktu pemulihannya, dan yang seperti kita bahas beberapa pekan lalu, dia akan kembali tahun 2017, yang merupakan proses pemulihan luar biasa," ujar manajer asal Portugal itu menambahkan.

0 comments:

Post a Comment