Wednesday 15 November 2017

MU kesulitan pertahankan Fellaini

 

Marouane Fellaini (c) AFP
BARAKBOLA Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mengalami kesulitan dalam usaha mereka mempertahankan gelandang Marouane Fellaini.

Dilansir Sky Sports, pembicaraan kontrak baru antara kubu United dan Fellaini sudah dilakukan sejak musim lalu, akan tetapi hingga kini tak kemajuan berarti yang dibuat.

September kemarin kubu Setan Merah sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak baru kepada Fellaini, akan tetapi gelandang internasional Belgia itu menolak tawaran tersebut.

United sendiri hingga kini masih berharap mereka bisa segera mencapai kesepakatan dengan Fellaini karena manajer Jose Mourinho masih menginginkan kehadiran eks pemain Everton itu di timnya.

Kontrak Fellaini bersama United akan berakhir pada penghujung musim nanti. Hal ini membuat Fellaini bisa menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari nanti.

United sendiri masih belum ingin menjual Fellaini pada jendela transfer tengah musim nanti dan lebih baik kehilangan Fellaini secara gratis pada musim panas tahun depan.

0 comments:

Post a Comment