Friday 17 November 2017

Jelang Arsenal Vs Spurs Jika Arsenal Dikalahkan Spurs, Wenger Diminta Tinggalkan Kursi Manajer


BARAKBOLA. Arsene Wenger dituntut untuk meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur nanti malam. Jika gagal, Arsene Wenger disarankan meninggalkan kursinya. 

Duel Arsenal dengan Spurs di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017) malam WIB diyakini bakal sengit. Tak hanya sebagai derby London Utara, tapi laga itu bakal menjadi pertaruhan Wenger. 

Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi komentator tayangan sepakbol, Paul Merson, menuntut Arsenal harus memenangi laga itu. The Gunners mempunyai tugas berat dengan beban hasil musim lalu. Arsenal finis di bawah Spurs (urutan kelima), sedangkan Spurs pada peringkat kedua. 

"Saya ingat saat tak pernah ada harapan Spurs bisa memenangi pertandingan (dengan Arsenal) ini. Dan mereka selalu finis di belakang Arsenal pada akhir musim," kata Merson dalam kolomnya di Daily Star. 

"Jika Arsenal kalah, itu seharusnya untuk Wenger. Itu bukan karena Spurs telah menghabiskan jutaan dolar hingga mereka mampu meninggalkan Arsenal. Tidak bisa dipungkiri siapa tim yang lebih baik saat ini. Itu sebabnya pertandingan ini sangat krusial. Empat besar mulai terlihat seperti masa lalu bagi Wenger," Merson menambahkan.

"Dia membutuhkan para pemainnya untuk unjuk gigi. Saya tak melihat alasan lagi dia tetap pada pekerjaannya," ujar dia. 

0 comments:

Post a Comment