Wednesday 15 November 2017

Vertonghen Fit Lawan Arsenal


BARAKBOLA. Jan Vertonghen menegaskan bahwa dirinya tak mengalami cedera usai membela Belgia di laga internasional. Dia fit saat Tottenham Hotspur melawan Arsenal.

Vertonghen sempat dikabarkan mengalami masalah pergelangan kali sebelum laga melawan Belgia. Dia pun tak bisa bermain saat Belgia bermain 3-3 melawan Meksiko di akhir pekan lalu.

Vertonghen ternyata sudah bisa bermain saat Belgia melawan Jepang. Dalam pertandingan yang berlangsung di Jan Breydel Stadium, Brudges, Rabu (15/11/2017) dinihari WIB, Vertonghen bermain penuh.

Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan The Red Devils. Romelu Lukaku yang mencatatkan gol kemenangan Belgia itu.

Kondisi Vertonghen, yang bisa bermain penuh, menjadi kabar gembira untuk Spurs saat menjelang pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (18/11).

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya kesulitan dalam dua pekan dengan itu dan itulah mengapa saya tak bermain melawan West Ham di Carabao Cup, tapi semuanya baik-baik saja," kata Vertonghen di Sky Sports.

"Saya merasa baik di hari ini, saya siap untuk laga di akhir pekan," tegas bek pemilik nomor punggung lima di Spurs itu.

0 comments:

Post a Comment