Tuesday 14 November 2017

Juventus Incar Emre Can


BARAKBOLA. Juventus mengakui minat mereka kepada Emre Can dan Leon Goretzka. Bianconeri punya peluang untuk mendapatkan keduanya secara cuma-cuma.

Can kini tengah menjalani tahun terakhir kontraknya dengan Liverpool. Sejauh ini belum ada tanda-tanda gelandang berusia 23 tahun itu akan meneken kontrak baru dengan The Reds.

Kondisi serupa terjadi pada Goretzka di Schalke 04. Pemain tengah berusia 22 tahun itu juga cuma terikat kontrak hingga akhir musim ini.

Andai dua pemain itu tak memperpanjang kontraknya, Juventus berpeluang memboyong mereka ke Turin secara gratis pada musim panas tahun depan.

"Mereka bisa didapatkan secara gratis di akhir musim. Kami tertarik dan kami akan berusaha, tapi semuanya tergantung pada kemauan mereka," kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dikutip
Keinginan Juventus untuk membawa Goretzka dipastikan tak akan mudah. Sebab, Schalke akan berupaya mempertahankan si pemain.

"Di musim dingin kami pasti tidak akan membiarkan Leon pergi. Kami semua berharap dia memperpanjang kontrak," kata manajer bisnis Schalke, Christian Heidel, kepada Bild.

0 comments:

Post a Comment