Thursday 19 October 2017

Ancelotti latih Kroasia di Piala Dunia 2018?

Carlo Ancelotti (c) ist
BARAKBOLA  - Status tanpa klub yang disandang Carlo Ancelotti membuat banyak rumor tentang masa depannya terus beredar. Yang paling baru, Ancelotti disebut akan menjadi pelatih Krosia jika mereka lolos ke Piala Dunia 2018.
Ancelotti berstatus tanpa klub setelah dipecat oleh Bayern Munchen pada akhir bulan September yang lalu. Hingga kini beberapa rumor sudah dikaitkan dengan eks pelatih Real Madrid tersebut.

Media Italia, Gazzetta, menyebut bahwa federasi sepakbola Kroasia telah mengajukan proposal kepada Ancelotti untuk menjadi pelatih. Bahkan, mereka siap memenuhi syarat yang diajukan oleh pelatih asal Italia.

Ancelotti beberapa waktu lalu berkata baru akan melatih setelah musim 2017/18 selesai.



Jadi, Kroasia akan bersiap menjadikan Ancelotti sebagai pelatih di Piala Dunia 2018 Rusia. Dengan catatan, tentu saja jika Mario Mandzukic dan kolega mampu lolos ke Piala Dunia. Karakter dan pengalaman Ancelotti dinilai cocok untuk Kroasia.

Saat ini, Krosia masih punya dua laga yang bisa menentukan jatah mereka di Piala Dunia. Krosia akan menjalani dua laga melawan Yunani pada babak play off zona Eropa. Laga memakai sistem agregat gol.

Posisi pelatih Kroasia masih kosong pasca ditinggal oleh Ante Cacic beberapa waktu lalu. Kini, Kroasia dilatih oleh Zlatco Dalic. Ia akan bertugas memimpin tim pada pertandingan melawan Yunani

0 comments:

Post a Comment