Wednesday 18 October 2017

KEVIN DE BRUYNE TAK TERGESA TEKEN KONTRAK BARU


Bintang andalan The Citizens tersebut sudah menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Kevin De Bruyne menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak tergesa untuk meneken kontrak baru di Manchester City setelah agennya mengatakan ada diskusi soal hal tersebut.
Gelandang internasional Belgia tersebut merupakan tulang punggung permainan The Citizens di bawah arahan Pep Guardiola dan performanya begitu brilian di awal musim 2017/18 ini.
De Bruyne berperan besar dalam kemenangan City 2-1 atas Napoli di Liga Champions dengan kontribusi satu assist, serta dua lainnya diproduksinya kala City melibas Stoke City dalam laga Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin.
Hanya saja, negosiasi kontrak baru sang pemain berusia 26 tahun mungkin akan berjalan alot, dengan agen Patrick de Koster mengklaim bahwa kliennya layak mendapat gaji setara dengan Neymar.
"Agen saya sudah sekali bertemu dengan Txiki [Begiristain, direktur sepakbola Manchester City]," ungkap De Bruyne kepada reporter.

"Diskusi sudah berjalan. Saya bersabar, tidak merasakan adanya tekanan. Saya pikir saya telah membaca sesuatu di media [soal kontrak baru], tapi saya memiliki waktu saya sendiri."
City akan menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Primer pada akhir pekan ini sebelum bertemu Wolverhampton Wanderers di ajang Piala Liga.

0 comments:

Post a Comment