Tuesday 31 October 2017

Yaya Toure buka pintu hijrah ke Serie A


Yaya Toure (c) Ist
BARAKBOLA  - Gelandang asal Pantai Gading Yaya Toure tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk mencicipi terlebih dahulu kompetisi di Serie A sebelum ia gantung sepatu.

Saat ini, Yaya sudah berusia 34 tahun. Usianya sudah tergolong sangat senja untuk seorang pemain sepakbola pada umumnya.

Saat ini, ia masih terikat kontrak dengan Manchester City. Akan tetapi kontraknya di klub itu tersisa sekitar tujuh bulan lagi.

Kemungkinan besar City tak akan memperpanjang kontraknya lagi. Terlebih ia sudah kehilangan tempatnya saat ini karena Josep Guardiola lebih memilih memainkan pemain lain yang lebih muda dan lebih enerjik. Jadi ada kemungkinan Yaya akan angkat kaki dari Nerrazurri musim depan.

Yaya sendiri pernah dikait-kaitkan dengan Inter Milan sebelumnya. Saat itu Inter masih dilatih oleh eks manajer The Citizen, Roberto Mancini. Ia pun mengaku bisa saja pindah ke Italia setelah tak lagi membela City.

"Dulu sudah ada beberapa kontak dengan sepakbola Italia," ujar Yaya pada Gazzetta dello Sport.

"Tapi kemudian saya mengikuti jalan yang berbeda dan penting seperti Barcelona dan Manchester City, tapi jangan pernah mengatakan tidak dalam hidup ini," serunya

0 comments:

Post a Comment