Wednesday 18 October 2017

PAULINHO: SAYA HANYA MEMBANTU LIONEL MESSI


Paulinho mengakui perannya di Barcelona tak lebih dari sekadar
memaksimalkan potensi Messi.
Paulinho, gelandang Barcelona, menyadari salah satu tugasnya adalah menjadikan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.
Bintang Brasil itu bicara dalam konferensi pers prapertandingan kontra Olympiakos. Ia berterima kasih pada Messi atas bantuannya sehingga sang gelandang bisa beradaptasi dengan cepat di Camp Nou.
"Kami semua bekerja keras agar [Messi] bisa memainkan sepakbolanya dan merupakan sebuah privilese untuk bermain agar ia bisa menjadi yang terbaik," ungkap Paulinho, yang datang dari Giangzhou Evergrande musim panas lalu.
"Jika Anda bermain di sampingnya, Anda harus membantu agar bola sampai padanya di area yang bagus. Saya dapat banyak kebebasan di posisi saya, di sini dan di tim nasional, dan pelatih membiarkan saya lari ke depan, mengarsiteki gol, dan mencetaknya juga."
"Itulah keunggulan saya dan say amencoba untuk melakukan hal yang tebraik, tapi saya selalu ingin berkembang dan membantu rekan setim saya," pungkas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.
Paulinho juga diminta untuk membandingkan Messi dengan Neymar yang bergabung ke Paris Saint-Germain. "Mereka berdua adalah pemain istimewa, tapi mereka berbeda. Keduanya sangat impresif, pesepakbola kelas top. Bagi saya, merupakan sebuah kehormatan bisa bermain dengan yang satu bersama negara saya dan yang lain dengan klub," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment