Friday 27 October 2017

Jelang duel, Mourinho lempar pujian untuk Tottenham

Preview Manchester United vs Tottenham Hotspur (c) Bola.Net
BARAKBOLA  - Jelang duel melawan Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melempar pujian kepada kubu lawan. Pelatih Manchester United menilai Tottenham adalah salah satu tim terkuat di Inggris dan sebuah tim yang sangat stabil.

United akan berjumpa Tottenham pada hari Sabtu (28/10) malam di Old Trafford. Laga ini dipastikan berjalan sengit menilik posisi kedua tim di klasemen yakni posisi ke-2 dan 3. Mereka punya koleksi poin yang sama, 20 poin.

Jika biasanya Mourinho melempar psywar pada pihak lawan jelang bertanding, maka hal berbeda dilakukan olehnya jelang laga melawan Tottenham. Manajer asal Portugal melempar pujian kepada sang lawan.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, salah satu yang terbaik di Inggris," buka Mourinho dikutip dari situs resmi klub.



"Mereka punya komposisi pemain fantastis, stabilitas tim, manajer [Mauricio Pochettino] yang bagus dan punya manajer yang sama, pemain yang sama dengan tahun lalu. Mereka adalah tim yang sungguh hebat," sambung Mourinho.

Karena itu, Mourinho lantas berharap agar publik Old Trafford memberikan dukungan penuh di laga melawan Tottenham. Mantan pelatih Real Madrid ingin fans United menghidupkan Old Trafford dengan sorakan mereka, seperti yang terjadi musim lalu.

"Saya pikir kami memiliki atmosfir yang sangat bagus musim lalu di laga kandang saat melawan tim besar. Saya ingat saat melawan Chelsea dan Liverpool. Itu sangat positif untuk kami," tandas Mourinho.

0 comments:

Post a Comment