Thursday 19 October 2017

Kesabaran buahkan kemenangan untuk Juventus

Douglas Costa (c) AFP
BARAKBOLA  - Kemnangan yang didapatkan oleh Juventus saat bermain melawan Sporting Lisbon menurut Douglas Costa adealah buah dari kesabaran para pemain Bianconeri.

Bianconeri menjamu Sporting di matchday 3 Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (19/10) dini hari WIB. Pasukan Massimiliano Allegri tersebut sempat kerepotan menghadapi perlawanan wakil Portugal itu.

Juve bahkan tertinggal lebih dahulu pada menit ke-12. Sebab Alex Sandro mencetak gol bunuh diri. Bianconeri baru bisa menyamakan kedudukan melalui Miralem Pjanic pada menit 29.
Setelah berjuang lama, pada akhirnya Juve bisa mencetak gol lagi pada menit ke 84. Gol tersebut dihasilkan oleh Mario Mandzkukic. Si Nyonya Tua pun akhirnya hanya bisa menang 2-1 saja.



"Itu adalah kemenangan yang menentukan bagi tim ini," ujarnya pada ANSA.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami bermain dengan penuh kesabaran," tegas pemain asal Brasil ini.

Costa sendiri baru masuk pada menit ke-84. Begitu masuk ke lapangan, ia langsung mengirim umpan crossing matang yang akhirnya dituntaskan oleh sundulan Mandzukic.

Kemenangan itu sendiri membuat Juve kini meraih poin enam dari tiga pertandingan. Bianconeri kini ada di posisi kedua klasemen grup D di bawah Barcelona yang mengoleksi sembilan poin

0 comments:

Post a Comment