Monday 16 October 2017

Bos Napoli: terbaik Eropa, Man City lebih kuat dari Madrid

Maurizio Sarri (c) AFP
BARAKBOLA - Allenatore Napoli, Maurizio Sarri memuji kehebatan Manchester City dengan menyebut tim asuhan Pep Guardiola itu adalah tim terbaik di Eropa untuk saat ini.

City memang tampil superior di musim ini dengan sama sekali belum terkalahkan. Bahkan The Citizens sukses menyapu bersih kemenangan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Sarri yang akan melawat ke markas City dini hari besok pun merasa inferior dengan kekuatan yang dimiliki tim yang saat ini memuncaki klasemen Premier League tersebut. Bahkan Sarri menyatakan bahwa kekuatan City melebihi apa yang diperlihatkan Real Madrid musim lalu.

"Mereka sukses memenangi semua laga dengan sedikitnya lima gol. Terakhir kali mereka tak mencetak gol adalah pada Agustus lalu, dan mereka juga kuat dalam bertahan. Laga ini akan sangat sulit," ujar Sarri seperti dikutip Football Italia.

"Mereka jelas merupakan tim terbaik di Eropa. Apakah ini adalah partai impian? Saya akan lebih senang jika menghadapi tim dengan level lebih rendah! Kekuatan yang bisa saya lihat dari City tak saya dapatkan dari tim lain, bahkan dari Real Madrid musim lalu," lanjutnya.



City saat ini masih kokoh bertengger di puncak klasemen Grup F dengan poin sempurna, enam dari dua laga. Sementara Napoli berada di peringkat ketiga dengan tertinggal tiga poin.

0 comments:

Post a Comment