Monday 23 October 2017

Dihempaskan Huddersfield, Neville minta MU bangkit lawan Spurs

Manchester United. (c) MTD
BARAKBOLA  - Gary Neville berhadap Manchester United bisa bangkit saat bermain melawan Tottenham usai terpeleset saat melawan Huddersfield Town pada akhir pekan kemarin.

Matchday sembilan Premier League menjadi kejutan bagi pasukan Jose Mourinho. Sebab mereka dikalahkan oleh tim yang baru promosi musim ini, Huddersfield.

Bermain di John Smith"s Stadium, mereka tumbang 2-1. Gol dari Aaron Mooy dan Laurent Depoitre hanya bisa dibalas oleh gol dari Marcus Rashford.

Di sisi lain, Spurs sendiri mencatatkan kemenangan luar biasa pada akhir pekan kemarin. Harry Kane dan kawan-kawan berhasil menang telak 4-1 atas Liverpool.

Meski demikian, Neville meminta MU agar segera bangkit di pertandingan melawan Spurs tersebut. Namun ia meminta agar Romelu Lukaku dan kawan-kawan menampilkan performa terbaiknya di laga itu.



"(Pertandingan hari) Sabtu sekarang merupakan pertandingan besar bagi United untuk kembali bangkit setelah jatuh terjerembab," ujar Neville pada Gary Neville Podcast.



"Mereka bermain melawan tim Tottenham yang sedang sangat percaya diri. Satu hal yang saya katakan adalah bahwa mungkin saat terburuk saya melihat tim Mauricio Pochettino adalah saat mereka berada di Old Trafford musim lalu sehingga akan menarik untuk melihat mereka, setelah pergi ke Bernabeu dan mengubah nasib mereka di Wembley," tuturnya.

"Jika Tottenham bermain seperti yang mereka tunjukkan (saat melawan Liverpool), Manchester United harus berada dalam kondisi terbaiknya - mereka tidak bisa tampil di bawah kondisi terbaiknya," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment