Wednesday 25 October 2017

Eks Real Madrid idamkan Messi gabung Man City

Lionel Messi (c) AFP
BARAKBOLA  - Pemain belakang Manchester City, Danilo, menyebut bahwa komposisi timnya saat ini sudah sangat kompetitif. Namun, Danilo akan sangat senang jika memang klubnya ingin mendatangkan sosok Lionel Messi pada musim depan.

Messi sejauh ini masih belum meneken kontrak baru dengan Barcelona. Pemain berusia 28 tahun disebut masih belum puas dengan beberapa kebijakan jajaran direksi Barca saat ini. Karena itu, berbagai spekuasi pun bermunculan.

Salah satunya adalah kemungkinan Messi akan pindah ke Man City. La Pulga disebut sangat tertarik bermain untuk Man City karena Josep Guardiola, pelatih Man City yang juga pernah membesutnya di Barca.

"Kami sudah memiliki skuat yang sangat bagus," ucap Danilo, yang merupakan mantan pemain Real Madrid, seperti dikutip dari Cadena SER.



"Tapi, kami masih bisa melakukan segalanya untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Lionel Messi adalah pemain yang hebat. Tentu saja akan sangat menyenangkan jika bermain bersamanya, dia adalah pemain yang terbaik," tandas pemain berusia 26 tahun.

Dalam beberapa kesempatan, Guardiola juga turut bicara tentang kemungkinan mendatangkan Messi ke Stadion Etihad. Pelatih asal Spanyol tersebut yakin bahwa Man City punya cukup dana untuk membeli Messi, namun ia tidak yakin Messi akan bersedia meninggalkan Barca.

0 comments:

Post a Comment