Sunday 29 October 2017

Wenger terkesan dengan ketenangan Ramsey dalam mencetak gol

Aaron Ramsey (c) AFC
BARAKBOLA  - Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji ketenangan Aaron Ramsey dalam mengeksekusi peluang-peluang yang didapatnya di depan gawang lawan.

Pujian itu diberikan kepada gelandang asal Wales tersebut setelah Arsenal bermain melawan Swansea City di Emirates, Sabtu (28/10) kemarin. Saat itu The Gunners menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Arsenal saat itu dicetak oleh Ramsey pada menit ke-58. Ia menendang bola dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan tarik dari Sead Kolasinac.

"Ini fantastis," serunya pada situs resmi klub.



"Saat Anda melihat video permainan lagi, Anda tahu Aaron Ramsey selalu ada di dalam kotak penalti," ujar Wenger.

"Seringkali ia tidak bisa menyelesaikan peluang yang didapatnya tapi musim ini ia lebih tenang dengan finishingnya dan apa yang ia lakukan hari ini akan memberinya kepercayaan lebih. Saya rasa ia bisa mencetak lebih banyak gol," cetusnya.

Arsenal tertinggal lebih dahulu pada menit 22 melalui Sam Clucas. The Gunners mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-51melalui Kolasinac.

Ramsey sendiri telah tampil sebanyak 308 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Sejauh ini ia telah mencetak 51 gol dan 48 assist bagi klub London tersebut. 

0 comments:

Post a Comment