Tuesday 24 October 2017

Performa De Bruyne bikin PSG jatuh hati

Kevin De Bruyne. (c) MCFC
BARAKBOLA Klub kaya raya dari Prancis PSG dikabarkan jatuh hati pada Kevin De Bruyne dan mereka berniat untuk merekrutnya jika suatu saat nanti gelandang itu ingin meninggalkan Manchester City.

De Bruyne saat ini merupakan pemain vital di skuat asuhan Josep Guardiola. Ia adalah lumbung assist dan juga mampu mencetak banyak gol bagi timnya.

Performanya selalu stabil sejauh ini di City. Musim ini ia telah tampil sebanyak 12 kali dan menyumbangkan dua gol plus delapan assist.

Menurut laporan dari Goal, PSG kemudian tertarik untuk bisa mendatangkan pemain serba bisa asal Belgia tersebut. Mereka siap untuk mendatangkannya kapanpun jika De Bruyne ingin angkat kaki dari Etihad Stadium dan memberikannya gaji sebesar apapun yang diinginkannya.

PSG sendiri sudah lama meminati De Bruyne. Mereka bahkan mencoba untuk mendatangkannya saat ia masih membela Wolfsburg pada tahun 2015 lalu.

De Bruyne sendiri saat ini disebut berusaha untuk memperbaharui kontraknya. Kontrak lamanya sebenarnya masih akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun ia ingin agar gajinya sekarang yang sebesar 115 ribu Pounds per pekan dinaikkan.

Akan tetapi, saat ini PSG sendiri kemungkinan masih akan kesulitan mendatangkan De Bruyne karena ia bahagia di City. Ia juga disebut menikmati bermain di bawah asuhan Josep Guardiola. 

0 comments:

Post a Comment