Monday 16 October 2017

Skuat Madrid tak pernah khawatir saat Ronaldo jadi tumpul

Isco (c) RMCF
BARAKBOLA Gelandang Real Madrid Isco mengaku rekan-rekannya tak pernah merasa risau saat Cristiano Ronaldo mengalami kemandulan dalam beberapa pertandingan di La Liga.

Superstar asal Portugal tersebut memang sempat mengalami paceklik gol. Padahal ia diprediksi akan meledak setelah terbebas dari sanksi larangan main lima kali di pentas domestik.

Pemain berusia 32 tahun tersebut baru bisa merumput sejak melawan Real Betis pada 20 September lalu. Ia kemudian tak bisa mencetak gol lagi saat bermain lawan Alaves dan Espanyol meski main full 90 menit.

Akhirnya ia bisa memecah kebuntuannya di pertandingan melawan Getafe pada akhir pekan kemarin. Ia mencetak satu gol dan membantu timnya menang 1-2.



"Gol itu hanya masalah waktu saja. Cristiano adalah seorang finisher yang mematikan," puji Isco seperti dilansir Soccerway.

"Memang benar bahwa di La Liga ia tidak ikut mencetak gol tetapi di Liga Champions ia menggila. Itu baik untuk kami karena kami sangat membutuhkannya," serunya.

Ronaldo memang tampil trengginas di Liga Champions. Dalam dua pertandingan di kompetisi tersebut yakni melawan APOEL Nicosia dan Borussia Dortmund, ia mencatatkan masing-masing dua gol di laga tersebut

0 comments:

Post a Comment