Wednesday 25 October 2017

Hasil Pertandingan AS Roma vs Crotone: Skor 1-0

Diego Perotti cs merayakan gol tunggal ke gawang Crotone (c) ASR
BARAKBOLA Penalti Perotti Bawa Roma Tumpas Crotone

AS Roma meraih tiga poin penuh usai mengalahkan tim papan bawah, Crotone dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Serie A giornata 10 yang digelar di Olimpico, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Kemenangan Giallorossi didapat berkat tendangan penalti yang dieksekusi secara sempurna oleh gelandang serang asal Argentina, Diego Perotti di awal babak pertama.

Bertindak sebagai tuan rumah, Roma mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Beberapa peluang pun tercipta, sayang belum mampu membuahkan hasil.

Roma mendapat hadiah penalti ketika laga baru berjalan sembilan menit setelah Aleksandar Kolarov dilanggar Rolando Mandragora di kotak terlarang. Perotti yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Roma pun memimpin 1-0.

Meski Roma tetap mendominasi jalannya permainan, akan tetapi Crotone juga bukannya tanpa peluang. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Roma tetap menguasai laga dan menciptakan sederet peluang berbahaya. Namun pasukan Eusebio Di Francesco tak kunjung mencetak gol kedua.

Sementara itu Crotone sesekali mengancam gawang tuan rumah yang dikawal Alisson Becker. Sayang I Rossoblu tak mampu menyamakan skor hingga laga usai. Skor 1-0 untuk kemenangan Roma pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi Roma, tiga angka ini tak membuat mereka beranjak dari peringkat lima di tabel klasemen karena semua tim di atas mereka sama-sama meraih kemenangan. Sementara bagi Crotone, kekalahan ini membuat mereka makin terpuruk di posisi 17 alias satu tingkat di atas zona degradasi.

Susunan Pemain
Roma: Alisson; Karsdorp (Florenzi 82"), Fazio, Moreno, Kolarov; Nainggolan, Gonalons, Gerson (Pellegrini 75"); Under (Defrel 64"), Dzeko, Perotti.

Crotone: Cordaz; Sampirisi, Ceccherini, Simic, Pavlovic; Rohden (Faraoni 60"), Mandragora, Barberis (Romero 84"), Crociata (Stoian 80"); Nalini, Budimir. 

0 comments:

Post a Comment