Friday 27 October 2017

Belum ditanya, Mourinho sudah nyletuk ogah bicara Harry Kane

Harry Kane (c) Spurs
BARAKBOLA  - Kejadian unik terjadi di sesi jumpa pers jelang pertandingan antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Manajer United, Jose Mourinho, tiba-tiba nyletuk soal Harry Kane meski belum ada pertanyaan dari wartawan.

Mourinho datang ke ruang jumpa pres dengan wajah yang penuh percaya diri. Hanya sesaat setelah duduk di tempat yang disediakan, ia langsung membuka sesi tersebut. Meski saat ini belum ada pertanyaan yang dilontarkan untuknya.

"Karena saya sudah tahu pertanyaan Anda, saya tidak butuh pertanyaan. Saya akan langsung menjawabnya," buka Mourinho.

"Saya tidak ingin bicara tentang pemain yang sedang cedera. Jadi, jangan tanya saya tentang Harry Kane. Karena untuk bicara tentang Kane saya juga harus bicara tentang [Zlatan] Ibrahimovic, tentang [Paul] Pogba, tentang [Marcos] Rojo, tentang [Michael] Carrick," sambungnya.



Setelah menyampaikan kata-kata pembukaan tersebut, manajer asal Portugal ini lantas mempersilahkan para wartawan untuk mengajukan pertanyaan kepadanya. Mourinho pun kemudian menjawab setiap pertAnyaan yang muncul.

"Silahkan, pertanyaan selanjutnya," ucap Mourinho.

Kane sendiri memang dipastikan tidak bisa tampil di laga melawan United, Sabtu (28/10) besok di Old Trafford. Pemain yang sudah mencetak delapan gol untuk Tottenham di Premier League tersebut mengalami cedera hamstring.

0 comments:

Post a Comment