Tuesday 31 October 2017

Pochettino beri update kondisi Harry Kane


Harry Kane (c) THFC
BARAKBOLA  - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino tak menutup peluang memainkan Harry Kane pada laga kontra Real Madrid, Kamis (2/11) dini hari WIB. Meski Pochettino mengakui jika kondisi Kane saat ini masih belum 100 persen.

Kane sudah absen sejak Tottenham menderita kekalahan 1-0 dari Manchester United beberapa waktu. Namun, pemain berusia 24 tahun sudah mulai sembuh. Kane ikut latihan Tottenham pada hari Selasa (31/10) waktu setempat.

Membaiknya Kane, membuat Pochettino kini membuka opsi untuk menampilkannya di laga kontra Real Madrid. Apalagi, masih ada sisa waktu satu hari untuk melihat kondisi Kane menjadi lebih baik lagi.

"Mungkin saja [Kane akan tampil]. Tapi saya tidak bisa katakan kondisinya 100 persen. Kami masih punya satu hari lagi. Dia sudah sudah berlatih hari ini dan kami harus membuat keputusan tepat," ucap Pochettino.



Tapi, pelatih asal Argentina sejatinya tidak terlalu merisaukan ada atau tidak ada Kane di skuat melawan Madrid. Ia memiliki kepercayaan penuh pada pemain lain yang menggantikan posisi Kane.

Pochettino juga meminta Tottenham untuk bermain dengan berani dan tanpa beban. Dele Alli dan kawan-kawan harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga di Stadion Wembley.

"Ini lebih tentang skuat kami, bukan hanya tentang memilih satu pemain. Kami harus bermain lepas dan menikmati pertandingan. Jika Anda merasa takut, maka akan sulit untuk menunjukkan kualitas yang Anda miliki," tandas Pochettino. 

0 comments:

Post a Comment