Thursday 26 October 2017

Barcelona tawar bek Napoli 50 juta euro

Kalidou Koulibaly (c) NurPhoto
BARAKBOLA  - Semakin menuanya Javier Mascherano mulai membuat Barcelona untuk bergerak mencari pemain penggantinya sebagai bek tengah. Salah satu nama yang kini masuk dalam radar Barca yakni Kalidou Koulibaly.

Pemain belakang yang membela klub Napoli dinilai cukup tangguh dan punya potensi yang besar untuk menjadi pilar Barca di lini belakang. Blaugrana pun disebut siap menggelontorkan dana dalam jumlah yang besar.

Dikutip dari Diario Sport, Barca akan merogoh koceknya cukup dalam pada harga 50 juta euro demi mendapatkan Koulibaly. Harga tersebut dinilai cukup layak untuk membanderol pemain belakang asal Senegal tersebut.

Barca memang butuh dana besar untuk bisa membeli pemain berusia 26 tahun. Napoli, yang telah mengikatnya dengan kontrak berdurasi hingga 2021, disebut tidak akan rela melepasnya dengan harga yang murah.



Dari sumber yang sama, Koulibaly sendiri cukup tertarik untuk bisa bermain di Camp Nou.

Di sisi lain, Koulibaly bukan buruan tunggal Barcelona di lini belakang. Tim asal Catalunya tersebut kini juga sedang mendekati beberapa nama lain. Salah satu nama yang difavoritkan akan bergabung ke Barca yakni Yeri Mina.

Selain itu, juga ada nama pemain muda Dortmund, Axel Zagadou dan pemain belakang Lyon, Mouctar Diakhaby. 

0 comments:

Post a Comment