Tuesday 31 October 2017

Liverpool tak akan rotasi pemain lawan Maribor

     
  •  
Jurgen Klopp (c) LFC
BARAKBOLA  - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan bahwa ia akan tetap memainkan tim terbaiknya dan tak melakukan rotasi pemain di pertandingan melawan Maribor.

Tengah pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan tim yang bisa dikatakan terlemah di grup E, Maribor. Pertandingan tersebut digelar di markas The Reds, Anfield.

Liverpool sendiri di pertandingan pertama lalu di Slovenia berhasil mengalahkan Maribor dengan skor telak 7-0. Kemenangan itu sendiri sudah menunjukkan bahwa Mohamed Salah dan kawan-kawan memang jauh lebih tangguh dari klub tersebut.

Meski demikian, Klopp tak mau menganggap remeh Maribor. Oleh karena itulah ia memastikan akan tetapi memainkan tim terbaiknya di pertandingan kali ini.



"Ya, sama saja," buka Klopp kepada Liverpoolfc.com.

"Saya tidak berpikir tentang rotasi, saya berpikir tentang siapa saja pemain yang bisa saya bisa siapkan. Sama sekali bukan itu (kasusnya). Saya tidak berpikir kita harus mengistirahatkan pemain - kita tidak akan melakukannya," tegasnya.

"Saya akan melihat siapa yang fit dan ketika saya tahu itu maka saya akan membuat line-up. Ini bukan tentang rotasi, ini tentang siapa yang memberi saya kesan terbaik," tandasnya.

Liverpool sendiri saat ini berada di puncak klasemen grup E. Mereka mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan. Poin yang mereka kumpulkan sama dengan tim yang ada di posisi kedua, Spartak Moscow.

0 comments:

Post a Comment