Friday 27 October 2017

Pertandingan kontra Juve bisa jadi titik balik bagi Milan

Vincenzo Montella (c) AFP
BARAKBOLA  - Vincenzo Montella meyakini bahwa pertandingan melawan Juventus pada akhir pekan ini bisa menjadi titik balik bagi kebangkitan AC Milan.

Milan tak bisa mendapatkan hasil sesuai harapan pada musim ini. Padahal bos anyar Rossoneri sudah menyuntikkan 11 amunisi baru pada Montella. 11 pemain yang bisa dikatakan berkualitas.

Akan tetapi, Rossoneri sendiri sudah kalah empat kali dari 10 pertandingan pertama mereka di Serie A. Saat ini Milan harus rela untuk sementara duduk di posisi delapan klasemen dengan raihan 16 poin.

Milan tertinggal dengan selisih sembilan poin dari Juve yang ada di posisi tiga klasemen. Namun menurut Montella belakangan ini permainan Rossoneri telah membaik, dan hal tersebut terlihat saat timnya menang 1-4 atas Chievo.



Lalu, jika bisa menang melawan Juve pada akhir pekan ini di San Siro, ia pun yakin Rossoneri akan bisa tampil lebih baik lagi.

"Ini adalah jenis pertandingan yang bisa memberi kita terobosan langsung," serunya seperti dilansir Football Italia.



"Ini adalah pertandingan yang bisa memberi kita dorongan ekstra dalam segala hal. Verona hanyalah pencetusnya, sekarang bara apinya harus datang," tegas montella.

"Allegri bilang dirinya sangat takut melakukan perjalanan ini? Saya sangat menyukai betapa seimbangnya dia, tapi kata-katanya adalah pesan untuk para pemain. Saya tidak berpikir ia pasti tidak bahagia." 

0 comments:

Post a Comment