Sunday 29 October 2017

Hazard nyatakan diri sudah bebas dari cedera

Eden Hazard (c) AFP
BARAKBOLA  - Bintang Chelsea Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya sudah dalam kondisi terbaiknya setelah sempat mengalami cedera parah.

Winger asal Belgia tersebut sempat absen di awal musim ini. Sebab ia mengalami cedera engkel dan harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya tersebut.

Akan tetapi, Hazard sudah kembali pulih dan sudah mulai merumput sejak awal September lalu. Namun saat itu ia tak pernah dimainkan secara penuh oleh Antonio Conte.

Barulah pada pertengahan Oktober kemarin ia tampil secara penuh. Ia tampil 90 menit di pertandingan melawan Crystal Palace, Watford dan Bournemouth.

Bahkan di pertandingan melawan Bournemouth, ia mencetak gol tunggal kemenangan timnya. Saat ditanya apakah ia telah benar-benar dalam kondisi fit setelah cedera tersebut, Hazard menjawab:



"Ya pastinya, saya berlatih keras, cedera saya adalah masa lalu. Saya siap sepenuhnya untuk pertandingan berikutnya, saya hanya ingin bermain," tegasnya pada Chelsea TV.

Pekan ini, Chelsea akan menjalani pekan krusial. Mereka akan bermain melawan AS Roma di Italia di Liga Champions dan kemudian harus berlaga melawan Manchester United di pentas Premier League.

Hazard pun menyerukan pada para penggawa Chelsea agar menjalani dua pertandingan itu dengan rasa percaya diri. Ia sendiri juga menegaskan siap tempur untuk main di laga-laga tersebut.

"Sebuah pekan besar akan datang, jadi penting juga bagi kepercayaan diri kami agar tetap tinggi, setelah pertandingan melawan Watford, untuk menang di Bournemouth," seru Hazard.

"Kami penuh percaya diri sekarang, dua pertandingan besar di Liga Champions dan Premier League. Dan kami siap memainkan keduanya," ujarnya

0 comments:

Post a Comment