Tuesday 31 October 2017

Jesus pilih Man City karena rayuan Pep Guardiola

Gabriel Jesus (c) AFP
BARAKBOLA Bomber muda Gabriel Jesus mengungkap peran seorang Josep Guardiola yang membuat dirinya memutuskan untuk menerima pinangan Manchester City.

Jesus setuju untuk bergabung dengan City pada Agustus tahun lalu, akan tetapi pemain 20 tahun itu baru berseragam The Citizens mulai Januari 2017 setelah merampungkan musim bersama Palmeiras.

Digadang menjadi penyerang papan atas dunia, Jesus saat itu menjadi buruan beberapa klub top Eropa. Namun Pep lah yang membuat bomber internasional Brasil itu akhirnya memutuskan merapat ke Etihad Stadium.

"Guardiola menelepon saya dan mengatakan bahwa saya akan menjadi bagian yang sangat penting bagi proyeknya. Ini jelas membuat saya merasa diinginkan dan menjadi faktor utama yang membantu saya memilih City sebagai klub saya berikutnya," ujar Jesus kepada FourFourTwo.

"Ada banyak klub yang tertarik merekrut saya pada waktu itu, tapi satu klub yang membuat saya merasa percaya diri adalah City," lanjutnya.



Sejak berseragam City, Jesus langsung menjelma sebagai salah satu andalan di lini depan bersama Sergio Aguero serta pemain muda lain seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling.

0 comments:

Post a Comment