Monday 30 October 2017

Eks Arsenal ini sebut MU bisa rekrut Fabinho di bulan Januari

Fabinho (c) AFP
BARAKBOLA  - Eks gelandang Arsenal Robert Pires menyebut Manchester United bisa menuntaskan perekrutan Fabinho dari AS Monaco pada bursa transfer musim dingin mendatang.

MU sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan gelandang asal Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, pada akhirnya transfernya tidak terealisasi.

Pada akhirnya, Jose Mourinho malah mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea. Meski demikian, Mourinho kabarnya masih tertarik kepada Fabinho.

Pasalnya, selain Matic MU tak memiliki pemain lain di sektor gelandang yang punya kemampuan bertahan bagus. Dan menurut Pires, Setan Merah bisa saja mendatangkan Fabinho pada bulan Januari 2018 mendatang.



"Saya pikir ini bisa terjadi pada bulan Januari, atau musim panas mendatang," ujar Pires pada bwin.

"Manchester City juga bisa tertarik tapi sekarang mereka punya Fernandinho, yang bermain dengan sangat bagus," tandasnya.

MU sendiri di musim ini tampil solid dan seimbang. Mereka tampil tajam di lini depan, dengan mencetak 23 gol sementara lini belakang tampil kokoh dengan hanya kebobolan sebanyak empat gol saja.

Saat ini MU berada di posisi dua klasemen EPL dengan poin 23. Mereka terpaut lima poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen

0 comments:

Post a Comment