Friday 20 October 2017

Conte anggap wajar Chelsea belum konsisten di musim ini

Antonio Conte (c) CFC
BARAKBOLA Manajer Chelsea, Antonio Conte menganggap bahwa performa timnya yang belum konsisten di musim ini sebagai sebuah hal yang wajar.

Hingga pekan kedelapan Premier League musim ini, Chelsea harus duduk di peringkat kelima klasemen, dengan sudah menelan tiga kekalahan.

Performa ini terasa sangat aneh karena status The Blues sebagai juara bertahan. Meski demikian, revolusi cukup besar dilakukan Conte di musim panas kemarin menjadi alasan mengapa manajer asal Italia itu masih belum terlalu risau.

"Setiap tahun Anda membangun sesuatu dan menambahkan hal baru ke dalam tim Anda. Itu musim pertama saya," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

"Sekarang, musim ini, kami mencoba untuk membangun kembali sesuatu di Chelsea. Kami kehilangan banyak pemain penting, banyak pemain penting yang menuliskan sejarah di klub ini. Sekarang kami mencoba membangun kembali," lanjutnya.

"Musim ini kami mengganti lima pemain, kami membeli lima pemain. Kami mencoba membangun kemarin sesuatu yang penting. Normal jika Anda harus membayar sesuatu dalam situasi seperti ini," tandasnya.

Chelsea bakal menjamu tim kuda hitam, Watford di Stamford, Sabtu (21/10) petang nanti

0 comments:

Post a Comment