Thursday 19 October 2017

Ox Chamberlain puji ketekunan Liverpool dalam usahanya mencari gol

Alex Oxlade-Chamberlain (c) LFC
BARAKBOLA  - Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain senang rekan-rekannya tidak putus asa menciptakan peluang demi peluang karena pada akhirnya hal tersebut membuahkan hasil positif.

Musim ini, Liverpool menjalani start yang tak bisa dibilang bagus di semua kompetisi yang mereka ikuti. Sebab pasukan Jurgen Klopp tersebut rentan di belakang dan kesulitan mencetak gol.

Roberto Firmino dan kawan-kawan masih cukup kesulitan bermain melawan tim yang bermain bertahan total. Namun saat mereka mendapat peluang, mereka gagal memaksimalkannya.

Hal tersebut terjadi berulang-ulang. Liverpool pun harus membayar mahal karena mereka terus kehilangan banyak poin berharga di sejumlah pertandingan.



Namun pada akhirnya ketekunan Liverpool bisa menampakkan hasil positif. Di pertandingan matchday 3 melawan Maribor di Slovenia, mereka bisa menang telak 0-7.

"Setiap pekan sepertinya kami bisa mendapatkan banyak gol tapi kami tidak "ngeklik" pada saat ini," ujarnya pada BT Sports.

"Kami menciptakan banyak peluang. Jika kami menciptakan banyak peluang dan terus mencoba, semoga saja hasilnya terbayarkan dan itu memang terjadi (lawan Maribor)," seru gelandang 24 tahun ini.

0 comments:

Post a Comment