Tuesday 24 October 2017

Pecat Conte, Chelsea akan tunjuk pelatih ini

Maurizio Sarri (c) AFP
BARAKBOLA  - Chelsea dikabarkan akan menunjuk Maurizio Sarri jadi manajer mereka apabila mereka jadi mendepak Antonio Conte.

Masa depan Conte di Chelsea selalu menjadi bahan spekulasi sejak musim lalu. Bahkan kabar itu muncul tak lama setelah ia pindah ke Stamford Bridge.

Kabar itu juga tidak kunjung mereda meski Conte sukses membantu Chelsea meraih trofi di musim perdananya. Ia masih terus disebut bisa angkat kaki meski manajemen The Blues memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Belakangan ini rumor kepergiannya menguat karena prestasi Chelsea menurun. Selain itu hubungannya dengan manajemen klub tidak berjalan mulus.

Lalu, muncul pula kabar mengejutkan. Para pemain Chelsea disebut mulai merasa gerah dengan manajer asal Italia tersebut. Pasalnya mereka merasa menu latihan Conte terlalu berlebihan.



Di sisi lain, Conte sendiri mengaku tidak takut jika dirinya didepak dari Stamford Bridge. Akan tetapi menurut laporan dari 7 Gold, Chelsea kini berencana untuk mendepaknya.

Sebagai penggantinya, mereka siap untuk mendatangkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Mereka pun disebut siap memberikannya bayaran sebesar sembilan juta pounds pert tahun.

Sarri sendiri sudah menukangi Napoli sejak tahun 2015 lali. Ia didatangkan untuk menggantikan Rafael Benitez.

Sarri sendiri berhasil membuat Napoli menjadi salah satu pesaing terberat Juventus untuk meraih Scudetto. Saat ini, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan berada di posisi pertama di klasemen Serie A dengan poin 25 dari sembilan pertandingan.

0 comments:

Post a Comment