Friday 20 October 2017

Mourinho merasa Ibrahimovic akan comeback tahun 2017

Jose Mourinho (c) EPL
BARAKBOLA - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku yakin Zlatan Ibrahimovic akan bisa segera merumput kembali sebelum akhir tahun 2017 ini.

Ibrahimovic sebelumnya mengalami cedera parah pada April lalu. Lututnya cedera setelah mendarat dengan tumpuan yang salah saat bermain di Liga europa melawan Anderlecht.

Kabarnya ia bisa absen sampai satu tahun. Namun ternyata penyerang berusia 36 tahun tersebut bisa pulih lebih cepat dan sudah berlatih untuk mulai mengembalikan kebugarannya.

Kabarnya ia disebut baru akan bisa tampil usai tahun baru. Akan tetapi Mourinho merasa striker Swedia itu akan bisa pulih sebelum pergantian tahun.



"Zlatan ada di sini, ia berlatih di sini dan berada di bawah kendali kami," buka Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Ia berlatih seperti yang Anda harapkan - sangat, sangat keras, tapi ia tidak akan kembali merumput pada pekan depan atau dua pekan lagi," serunya.

"Biarkan ia menggunakan waktunya dan kembali saat semua orang merasa itu adalah momen yang tepat. Apakah menurut saya ia akan kembali pada 2017? Ya, saya memang merasa demikian. Tapi itu hanya perasaan saya saja," tandasnya. 

0 comments:

Post a Comment