Thursday 26 October 2017

Minta kontrak baru, Ronaldo ultimatum Madrid

Cristiano Ronaldo. (c) AFP
BARAKBOLA  - Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menginformasikan pada pihak Real Madrid bahwa ia ingin gajinya dinaikkan setara dengan bayaran Lionel Messi.

Ronaldo saat ini merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di dunia. Ia dibayar oleh Los Blancos sebesar 365 ribu Pounds per pekan.

Ronaldo sendiri baru November tahun lalu meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu. Ia meneken kontrak tersebut setelah sempat muncul spekulasi ia ingin pindah dari Madrid karena kasus pajak yang sempat membelitnya.

Akan tetapi menurut laporan Diario Goal, Ronaldo tak puas dengan bayarannya saat ini. CR7 dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya lagi apabila Madrid tidak bersedia membayarnya sekitar 500 ribu Pounds per pekan.



Ronaldo sendiri disebut tak mau kalah dengan rivalnya, Messi. Sebab kabarnya La Pulga akan dibayar mencapai 500 ribu pounds per pekan dalam kontrak anyarnya di skuat Barcelona.

Messi sendiri sebenarnya masih belum meneken kontrak baru di Camp Nou. Akan tetapi manajemen Barca sudah lama menyiapkan kontrak baru baginya agar mau bertahan di klub tersebut.

Kontrak lama Ronaldo akan membuatnya bertahan di Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain bagi Los Blancos sebanyak 404 kali di semua ajang kompetisi, mencetak 413 gol dan 126 assist. 

0 comments:

Post a Comment