Friday 27 October 2017

Dilirik MU dan PSG, Milinkovic-Savic dihargai 100 juta euro

 

Sergej Milinkovic Savic (c) AFP
BARAKBOLA  - Klub-klub yang menaruh minat pada bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic harus bersiap untuk merogoh koceknya cukup dalam. Pasalnya, Lazio ingin 100 juta euro jika ada klub yang ingin membelinya.

Nama Milinkovic-Savic memang jadi rebutan banyak klub. Bahkan, sudah terjadi sejak bursa transfer musim panas 2017 yang lalu. Tapi, Lazio masih enggan melepas pemain asal Serbia tersebut.

Milinkovic-Savic lantas tampil apik pada musim 2017/18 ini. Ia sejauh ini telah mencetak empat gol dari 13 pertandingan bersama Lazio di semua kompetisi.

Dikutip dari Le10Sports, penampilan apik tersebut turut mengatrol harga jual Milinkovic-Savic di pasar transfer. Pihak Lazio kini hanya bersedia melepas pemain berusia 22 tahun jika mendapatkan tawaran senilai 100 juta euro.



Masih dari sumber yang sama, setidaknya ada empat klub yang tertarik untuk membeli Milinkovic-Savic. Empat klub tersebut yakni: Manchester United, PSG, Juventus dan Manchester City.

City telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi sang pemain. Sementara, United sudah sejak lama ini mendapatkan bintang tim nasional Serbia di Piala Dunia U-20 edisi tahun 2015 lalu.

PSG lebih serius lagi untuk bisa mendapatkan Milinkovic-Savic. Mereka saat ini sedang memburu gelandang untuk mengganti peran Thiago Motta yang sudah berusia 35 tahun. Milinkovic-Savic menjadi bidikan utama PSG.

0 comments:

Post a Comment