Monday 13 November 2017

Wenger: City Bukan Tim yang Tak Terhentikan


BARAKBOLA. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui Manchester City tim yang bagus, namun bukannya tak terhentikan. Ini berdasarkan analisisnya usai duel terakhir.

City tengah melaju impresif sepanjang awal musim ini. Skuat besutan Pep Guardiola itu belum terkalahkan sejak laga pertama dan baru sekali gagal menang.

Dalam 17 partai kompetitif, City cuma sekali ditahan yakni saat diimbangi Everton 1-1. 16 laga lainnya sukses dimenangi, termasuk yang terakhir melawan Arsenal dengan skor 3-1.
Di Premier League, City kini menegaskan diri sebagai kandidat kuat juara. Mereka mengoleksi nilai 31, sudah unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang jadi pesaing terdekat.

Wenger menilai secara permainan, sebenarnya City meninggalkan celah untuk bisa dimanfaatkan. Itu menurut pengamatannya usai pertandingan terakhir.

"Mereka adalah tim bagus, tapi mereka bukan tim yang tak terhentikan," ungkapnya seperti dikutip Sky Sports.

"Kalau Anda melihat ke perkiraan golnya, angkanya adalah 0,7 untuk mereka dan 0,6 untuk kami. Itu adalah pertandingan yang sangat ketat."

"Mereka menciptakan peluang sangat sedikit dan tembakan tepat targetnya juga sangat sedikit, hanya satu lebih banyak dari kami," tambah Wenger.

Soal kekalahan yang ditelan Arsenal, Wenger masih menyoroti kinerja wasit. Seperti diketahui, Wenger menilai gol terakhir City tercipta secara kontroversial.

"Wasit benar-benar memberikan input yang kejam terhadap hasil pertandingan. Secara keseluruhan kami dihukum oleh gol ketiga, karena dalam posisi 2-1 kami akan punya kans di pertandingan."

"Saya tak membantah bahwa mereka adalah tim bagus, tapi mereka bukan tim yang tak terhentikan," tandasnya

0 comments:

Post a Comment